Sabtu, 30 Juni 2018

Salah Sangka


Puhleeaasee.. Tolong jangan salah sangka sama gue!! hahahahhahaa

Iya, jadi malem ini temen gue tiba2 ngechat gw, nanyain pertanyaan yang aneh.
Enggak aneh2 banget si.. Cuman dia jarang aja nanya kayak gitu.
Biasa gue yang nanya, apa kabar? Lagi dimana? Lagi ngapain?
Udah kayak pacar posesif gak si?
Dia temen gue, cewek, asal jawa tengah, medok, ngapak original. Well, sekarang kalo ngomong basa indonesia udah engga semedok dulu sih. Tapi masih kedengeran medok dikit lah.

Sebelum gue ceritain isi chatnya, mending gue kasih tau dulu kondisi cuaca saat ini.
Sekarang hari sabtu, malem, hujan barusan banget berhenti. So, it feels like a bit gloomy.
Gloomy, dingin, petang, basah dan berisik (tetangga sebelah lagi nonton piala dunia).

Saat gue lagi enak2nya dengerin musik dan nonton MV-nya dari youtube di HP butut gue, tiba-tiba HP gue munculin notif. *Jreng* Gue biarin lah sampe MV-nya selesai. Gue kepo, karena gak biasa2nya, HP gue rame notif di sabtu malam.
Pas gue gesrek ujung atas HP gue ke bawah buat liat notifnya, gue agak sedikit kaget, "Tumben yang ngechat gue banyak". Kalian harus tau, dibandingin sama HP temen2 gue yang lain, HP gue termasuk HP yang pasif, karena jarang ada yang ngechat (tolong jangan dikasihani).

Karena gue penasaran, gue tap-lah si notif dari WA itu, dan ada satu orang yang chat-nya agak nyeleneh dan unexpected.
I*****
'res'
'lagi galau, ndak?'

Chat itu, sebenernya engga nyinggung apa2. Cuman, becos I know this friend of mine well, gue ngerasa kayak dia pikir gue selama ini selalu galau. Gue emang Jones (Jomblo ngenes) yang gak tau arah, tapi gak selamanya gue galau. Meskipun ini hari Sabtu, engga di semua hari Sabtu yang ada dalam hidup gue, gue galau.

Kepada seluruh teman2 gue ataupun pembaca di luar sana, engga selamanya gue galau dan engga setiap hari gue galau. Sometimes, temen dan sahabat2 gue nganggep ketawa gue adalah ketawa penuh kegalauan. Padahal sebenernya engga. Ingin rasanya gue maksa kalian buat ngerti kalo sebenernya gue gak galau. Kalo gue sarap, sakit, otaknya gesrek, itu emang bener. Kalo gak gesrek gak mungkin gue pernah ngedatengin psikolog (it's just another story). Jadi gitu cerita hari ini. Jangan salah sangaka yee, sangka aja gapapa, asal jangan salah.

Thank you, good readers!!!
Feel free to comment or cantact me.

PS: TV kosan gue antenanya bermasalah, jadi kalo dinyalain isinya cuman tumpukan pecahan emas putih yang beterbangan (or u can imagine it like u wish, use ur imagination).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

When The Rainbow Becomes Grayish

 I dedicated this to myself who has always been flourishing to survive in every condition.  It all started in 2017 when this girl almost gra...